30 March 2009

Angka 13 Membwa Berkah


Mendengar omongan yang sudah-sudah.... katanya angka 13 membawa sial...! ya ga sob...??? kata siapa kaya' gitu?Ngg' la pastinya mang sial atau tidak tergantung ma angka 13 ya eennnggga' laaahhhh,,,, tergantung ma Tuhan tau'...!!!
nach ternyata bukti2 tu semua banyak sekali,ternyata di 13 tu justru banyak barokahnya,,,ya yang pasti semuanya itu Barokah...eit,,,ngomong2 Barokah gwe punya ka2' kelas namanya Barokah dia jago musik mennnnnn....!!!dan dia suka juga ma Djarum Black,ngga' suka gmn?orang Dia juga pernah konser di salah satu Momennya Djarum Black sponsornya PD-Pro.ya dah la nga' usah dipikirin kita kembali keee.... 13
kemarin ketika ada HUT Ke-13, Rabu (26/12), Natasha Skin Care mengajak 180 anak dari berbagai panti asuhan di Semarang makan bersama di Outlet Mc Donal Java Supermal dan Mal Ciputra. Kegiatan ini juga serentak dilakukan di seluruh Indonesia, melibatkan 2.300 anak panti asuhan bertema ''Natasha Peduli''.
Manajer Promosi, Wahyu Karna Dijaya menjelaskan, merayakan ulang tahun dengan mengajak anak-anak panti asuhan makan bersama itu, untuk berbagi kasih dan kebahagiaan. ''Karena kami menyadari bahwa kami berkembang karena doa dan dukungan masyarakat yang mempercayakan perawatan kulit dan kecantikan kepada kami,'' ujarnya.
Ditambahkannya, saat ini di Semarang Natasha Skin Care memiliki 2 cabang, sedangkan secara nasional 36 cabang dengan teknologi terbaru. Selain itu dengan tenaga konsultan medis profesional, Natasha memantapkan posisinya sebagai perawatan kecantikan dan kesehatan kulit termodern.
Was this information

6 comments:

Post a Comment

please comment here...