26 March 2009

Djarum berikan Beasiswa

Alhamdulillah, seorang mahasiswa Farmasi UMS, Dita Restya, berhasil meraih beasiswa Djarum sebesar Rp. 7,5 juta yang rencananya akan mengikuti lomba karya tulis tingkat Nasional 15-16 Oktober nanti di Jakarta mewakili daerah Jawa Tengah dan DIY.
Dita merupakan salah satu dari tiga penerima beasiswa yang telah lolos dari 100 peserta dan terpilih di hadapan juri Regional Sales Office (RSO) Djarum Semarang, yakni: Prof. Dr. Ir. Budi Widiarnako, MSc.; Prof. Dr. Sudharto, PH MES, PhD; dan Prof Liek Wilardjo, PhD.
Mahasiswa Farmasi UMS peraih beasiswa Djarum ini, mengajukan karya berjudul: "Potensi Dewandaru (Eugena uniflora, L) sebagai Antioksidan dan Pencegah Penyakit Degeneratif. Sebagai informasi, dua peraih beasiswa lainnya adalah: Pratiwi Cristin Harnita ("Saatnya Orang Biasa jadi Penulis; Blogging: Penghargaan Opini dan Revolusi Komunikasi Masyarakat") dari UKSW dan Evan Yuwiko Perdana ("Permainan Tradisionla Cerminan Budaya Indonesia") dari UNDIP.
Selamat dan Sukses di lomba tingkat nasional di Jakarta nanti. Semoga ini merupakan pemicu bagi civitas akademika Fakultas Farmasi UMS untuk lebih berprestasi. Amin
(sumber: Suara Merdeka-23 Agustus 2008, hal. O, kolom Pendidikan)
info lanjut klik farmasi.ums.ac.id
Was this information

0 comments:

Post a Comment

please comment here...