26 March 2009

Karya Anak Bangsa

Khususss,,, buat biker brooowww...!!!
Brothers, pada gelaran Djarum Black Innovation Award, diantara 20 karya anak bangsa terdapat dua produk khusus untuk para biker yaitu PARKEY dan TASENDEN. Langsung saja Informasi mengenai keduanya saya Copy-paste dari web site www.blackinnovationawards.com , semoga berguna :

TASENDEN
Membonceng motor jarak jauh berpotensi mengundang kantuk yang membahayakan nyawa. Tasenden menjaga Anda tetap aman kendati terlelap di boncengan motor. Terbuat dari bahan dacron yang empuk seperti bantal, Tasenden dilengkapi frame penyangga helm/kepala, celah untuk meletakkan tangan serta sabuk pengikat yang mendukung posisi pembonceng untuk terus menempel pada pengemudi sehingga menghindari resiko jatuh. Saat dipakai sendiri, Tasenden berubah menjadi ransel yang bisa dilepas.

Parkey
Parkey diciptakan sebagai solusi kerapihan parkir bagi kendaraan roda dua. Seperti penyangga, alat ini membantu motor untuk berdiri dengan stabil, mudah diputar, dan digeser. Dengan demikian, sang pemilik tidak kesulitan mengatur posisi parkir. Parkey dilengkapi dengan kunci pada bagian rodanya untuk menjaga keamanan kendaraan.
info lanjut klik sini ninja250r.wordpress.com
Was this information

0 comments:

Post a Comment

please comment here...