26 March 2009

Futsal Super League

Management Pro Arena Futsal bersama Pengprov PSSI DKI menjalin kerjasama untuk mempersiapkan klub-klub futsal yang ada di Jakarta ke arah semi profesional.
Jalinan kerjasama tersebut diwujudkan dengan menggelar Kompetisi Djarum Futsal Super League yang akan berputar mulai 14 Maret hingga 27 Juni mendatang di Lapangan Futsal Pro Arena, Pondok Indah, Jakarta.
Direktur Pro Arena Futsal Taufik Jursal Effendi kepada RRI menyatakan, pihaknya sangat peduli dengan perkembangan olahraga futsal yang kini tengah tren di kalangan anak-anak muda. Selain itu saat ini di Jakarta banyak lahir klub-klub futsal dengan membina pemain muda namun tidak dikelola dengan baik.
Menurut Taufik Jursal, selain ingin menempatkan DKI Jakarta sebagai barometer kekuatan futsal nasional, Kompetisi Djarum Futsal Super League juga dijadikan ajang untuk mencari pemain untuk PON 18 mendatang.
Terhadap keberadaan Kompetisi Djarum Futsal Super League sendiri diakui, kompetisi ini akan menjadi embrio kompetisi resmi di DKI Jakarta dan untuk kedepan kemungkinan besar akan diberlakukan sistem promosi degradasi untuk tiap Divisi.
Pada bagian lain Taufik Jursal menambahkan, kompetisi akan diikuti 36 klub yakni masing-masing 12 klub di Divisi Liga Super, 12 klub Divisi Utama dan 12 klub bermain di Divisi SMA.
Was this information

1 comments:

Post a Comment

please comment here...