02 September 2009

Trik Menampilakan Google Adsense yg Tidak ampil

Iklan Google Adsense Anda tidak tampil? Atau hanya menampilkan iklan layanan masyarakat saja? Berikut tips sederhana untuk menampilkannya.

Secara umum Google Adsense hanya menerima blog / website berbahasa Inggris tapi tidak sedikit blog / website bahasa Indonesia pun diterima. Namun permasalahannya, setelah diterima seringkali iklan tidak muncul di blog / website yang berbahasa Indonesia. Tidak perlu dijelaskan sebabnya, karena semua juga sudah pada tahu tentang ketentuan dari Google Adsense.

Tips sederhana ini sebenarnya tidak akan saya postingkan atau pun untuk di bagi-bagi, namun begitu saya blogwalking dengan Komunitas Duit Genderuwo (KDG) (seram juga namanya, semoga duitnya tidak seseram namanya :) ), beberapa anggota memasang Adsense namun tidak kelihatan iklannya. Sehingga yang saya temukan hanya gambar kosong atau sekedar iklan layanan masyarakat oleh Google. Hal ini sempat saya alami ketika saya memasang Adsense untuk pertama kalinya. Akhirnya saya konsultasi dengan beberapa sahabat untuk memecahkan masalah ini.

Sekarang saya berikan tips ini GRATIS !!! dan IKHLAS !!! untuk Anda. Tanpa dikenakan biaya sepeserpun! Tidak perlu keluar rumah! Tidak perlu download! Dan selamat menikmati keuntungan berlimpah dari Adsense Anda Tanpa Henti! Anda Hanya Duduk, Diam dan Duit Menghampiri Anda! Saya hanya perlu Donasi dari Anda dengan klik 1 kali saja iklan saya SETIAP HARI! (Sama juga bohong ya katanya ikhlas! :) ).
(Bagaimana sudah cocok kan untuk jadi seorang marketing :) ).

Ok, rekan-rekan jangan terlalu serius, kata-kata diatas hanya sempilan saja, kalimat diatas tidak ada hubungannya dengan tips ini, itu hanya saya petik dari berbagai iklan bisnis online. Sudah tidak sabar bukan dengan iklan Adsense Anda, kini mari kita mulai.

Berikut kode original / asli dari Google:

code_adsense1

Berikut kode Google Adsense yang saya tambahkan:

Ada perbedaannya bukan, saya hanya sedikit menambahkan dengan kata “language” sebab Adsense hanya support dengan blog / website berbahasa Inggris. Penempatan bisa diubah di bawah “_ad_slot” sesuai selera. Dan akhirnya “Jreng!” iklan pun tampil!, jika belum tampil refresh browser Anda maka iklan pasti tampil.

Pertanyaannya: Apakah ini diperbolehkan? Apakah ini melanggar TOS? Apakah hal ini bisa terkena suspend? Bukankah tidak boleh mengubah Code HTML yang ada? dll.
Saya hanya jawab: sudah 1,5 tahun saya gunakan penambahan code tersebut di berbagai blog saya dan Alhamdulillah sampai saat ini aman-aman saja, hingga saya pasang juga di blog ini yang baru berumur kurang lebih 8 bulan. Satu hal yang saya jaga, saya tidak pernah meng-klik iklan yang telah saya tempatkan. Itu saja mungkin sudah cukup.
Pernah ada pembayaran? Kalau urusan yang ini tidak usah ditanya lagi. :)

Namun jika khawatir kena suspend, itu sah-sah saja, tidak perlu diikuti tips ini, karena tidak ada jaminan dari saya. Setidaknya kita berusaha agar iklan bisa ditampilkan. Mudah-mudahan setelah postingan ini tidak diketahui google, padahal rahasia kan. :)

Bagaimana mau mencobanya atau masih khawatir? Semuanya saya serahkan kepada Anda. Selamat mencoba !

Was this information

0 comments:

Post a Comment

please comment here...